Beranda » Manhaj » Parodi Rodja Bag.11: Syaikh Rodja Dijebloskan Ke Penjara Saudi?!!

Parodi Rodja Bag.11: Syaikh Rodja Dijebloskan Ke Penjara Saudi?!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

Parodi Rodja Bag.11:

Syaikh Rodja Dijebloskan Ke Penjara Saudi?!!

otak berbahaya

Setelah pembaiatan DR. Muhammad Al Arify kepada Mursyidul ‘Amm Ikhwanul Muslimin diumumkan secara resmi oleh DR. Mursy dalam akun twitternya, dan pasca diturunkannya DR. Mursy dari jabatannya, kekacauan di Mesir yang terus berlanjut dengan demonstrasi Ikhwanul Muslimin di jalanan.

DR. Mursi resmi umumkan pada dunia program Ikhwanisasi Mesir

Gambar 1. Screenshot DR. Mursi resmi umumkan pada dunia program “Ikhwanisasi Mesir”, pembaruan baiat Syaikh Rodja DR. Al Arify kepada Fadlilatul Mursyidul ‘Amm Ikhwanul Muslimin DR. Muhammad Badi’

Tak berhenti di situ, pada perkembangan berikutnya terkait pergolakan di Mesir, DR. Muhammad Al Arify (Syaikh Rodja) sebagai dedengkot resmi Hizbul Ikhwanul Muslimin (yang saat ini menjadi pendukung DR. Mursi  – Mubtadi’ Ikhwany) yang juga memiliki peran dalam gerakan Ikhwanisasi dan pergolakan di Mesir dipublikasikan pembelaannya oleh situs Takfiriyun Ba’asyiriyun karena (menurut mereka) dia telah dijebloskan ke penjara oleh rezim Saudi Arabia.

situs hizbi beritakan al arifi dijelboskan ke penjara

Gambar 2. Situs Takfiriyun Ba’asyiriyun bangkit kemarahannya menyerang pemerintah Saudi dengan alasan Syaikh Halabiyun Rodja, DR. Muhammad Al Arify dijebloskan ke balik jeruji besi.

Allahu a’lam, nampaknya foto di atas diambil dari akun yang sekarang ini dikendalikan oleh para pengikutnya:

al arifi foto fb

Gambar 3. Akun fb yang sekarang dikendalikan oleh para pengikut dedengkot Ikhwany yang menjadi Syaikh Rodja.

Sengaja gambarnya kita pasang utuh agar para Halabiyun bisa langsung membandingkan sosok wajahnya dengan wajah Syaikh Rodja mereka yang videonya tersebar luas di youtube agar tidak ada hilah amatiran bahwa ini bukanlah Syaikh Rodja tetapi Syaikh Al Arify yang tinggal di Mesir(!?)

Url bukti:

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=483559758393866&set=a.313952105354633.71648.312634645486379&type=1

The news is for sure, Shaikh ‘Arifi is detained.

“Berita yang pasti, Shaikh ‘Arifi ditahan”, demikian bunyi salah satu akun facebook menanggapi berita tersebut:

Url bukti:

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=277453725727765&set=a.110946442378495.12846.100003894186160&type=1&ref=nf

Tak lupa pula hinaan dan cercaan mewarnai pemberitaan situs khabits Takfiriyun dan situs-situs Ikhwany lainnya demi membela Syaikh Rodja, dedengkot Ikhwany yang sesat:

cercaan busuk takfiri basyiri

Gambar 3. Cercaan khabits dipampang di situs Takfiriyun Ba’asyiriyun terhadap pemerintah Saudi terkait pemberitaan mereka bahwa Syaikh Rodja dijebloskan ke penjara oleh pemerintah Saudi

judul umpatan yang sangat provokatif

Gambar 4. Judul umpatan yang sangat provokatif dari situs harakiyun hadahumullah

Demikianlah, melengkapi manhaj rusak yang telah dikibarkan oleh situs takfiri, corong utama pendukung fanatik jaringan Abubakar Ba’asyir ini:

pengkafiran thdp sby_resize

Gambar 4. Screenshot corong Ba’asyiriyun kibarkan pengkafiran terhadap Presiden SBY.

al arifi dibebaskan dan disambut para gembong hizby

Gambar 5. Sebagaimana pemberitaan terakhir (Selasa, 15 Ramadhan 1434 H / 23 Juli 2013 01:01) yang di tampilkan situs takfiri ba’syiri, bahwa Al Arifi telah dibebaskan dari penjara Saudi Arabia dan disambut dengan gembira oleh para pembesar gembong hizbiyyun ikhwaniyyun sururiyyun quthbiyyun, diantaranya Salman al Audah dan Nashir al Umar.

Telah berlalu paparan bukti-bukti kesesatan Muhammad Al Arify Al Ikhwany serta bantahan dan tahdzir para ulama Ahlussunnah terhadapnya pada parodi Rodja yang lalu.

Jadi, kalau ada yang bertanya, dimana dakwah Halabiyun Rodja bertemu dengan dakwah Takfiriyun Ba’asyiriyun? Tentu saja jawabannya bermuara pada dakwah Ikhwanul Muslimin Syaikh mereka yang sama(!!!) Doktor Muhammad Al Arify Al Ikhwany.

Bukankah demikian wahai Abdullah Taslim MA,  Caldok Firanda, Badrusalam Salafi Murni dan para “gerilyawan” Rodja? Allahu yahdikum.

Jadi, apakah termasuk bukti dari sikap hikmah Ahlussunnah dengan membolehkan kaum muslimin awam tetap menikmati dakwah Rodja dan jaringan sesatnya sehingga kaum muslimin tetap tertipu dengan menganggap jaringan hizbiyah yang sangat berbahaya ini sedang mendakwahkan Tauhid dan Sunnah?!!!!!!

Dan sebaliknya, melaporkan pada para ulama Ahlussunnah para duat yang terus mentahdzir umat dari bahayanya jaringan Hizbiyyah tersebut sebagai perbuatan yang tidak hikmah serta berupaya dengan berbagai cara agar orang-orang yang terus menyingkap bukti dan data kesesatan jaringan Hizbiyyun di atas ditahdzir oleh para ulama seperti yang telah dibuktikan (walau gagal) pada jalsah di Mekah Ramadhan tahun lalu bersama Asy Syaikh Rabi’ dan pada jalsah bandara bersama Syaikhain hafizhahumullah (file hasil rekaman mereka ada pada penulis). Duhai…

Apa yang Sesungguhnya Terjadi di Mesir?

(Bersambung insya Allah)

sumber :http://tukpencarialhaq.com/2013/07/23/parodi-rodja-bag-11-syaikh-rodja-dijebloskan-ke-penjara-saudi/#respond

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s