Beranda » Manhaj » Inilah Akhlak Hizbiyyah,”Jika Bukti dan Hujjah tak Bisa di Bantah…!!!!!!!

Inilah Akhlak Hizbiyyah,”Jika Bukti dan Hujjah tak Bisa di Bantah…!!!!!!!

 

Bismillahirrohmanirrohim. o

Parodi Rodja Bagian 13:

MENJAWAB ANCAMAN HALABIYUN [DOKTER & GURU BESAR BELADIRI]

(“Suntikan” Vitamin buat Pak Dokter Malpraktek “Orthopaedi” & Guru Besar Beladirinya Mang Amir)

suntikan

Bismillah. Tiada yang layak kita ucapkan kecuali alhamdulillah.

Hari Ahad kemarin beberapa ikhwah thayyibin ramai mengirimkan kepada kami ancaman yang ditebar via internet dari sebuah akun fb bernickname Dian Abu Muhammad

benar gagah perkasi

Gambar 1. Benar-benar Gagah Perkasi! Sayembara PENTING dari dokter Halabiyun+Mang Amir+mantan polisi+ Guru Besar perkumpulan beladiri bersatupadu bersama Badrimin cs menghadapi SATUORANG Abdul Ghafur. Benar-benar lelaki!

Tentu saja provokasi tindak permufakatan perencanaan kejahatan serius terhadap keselamatan jiwa orang yang ditarget juga diakomodasi oleh Pak Dokter Halabiyun Dian Abu Muhammad   a.k.a Abu Muhammad Djp

provokasi premanisme

Gambar 2. Bukti ancaman serius terhadap keselamatan jenis kelamin Abdul Ghofur diprovokasikan dari facebook Halabiyun, Pak Dokter Dian..  orang itu mesti di sunati lg saja biar jadi perempuan…

Lihatlah wahai pembaca rahimakumullah berbagai jenis celotehan, ungkapan modus perencanaan permufakatan penganiayaan berat di atas! Apakah anda mengingkari bahwa inilah hasil nyata didikan Halabiyun? Dimana dakwah lemah lembut yang selama ini mereka gembar-gemborkan? Apakah itu bukan merupakan bukti ancaman tindak perencanaan dan permufakatan jahat kriminal berat di mata mantan polisi dan guru besar beladiri dua Halabiyun Rodjaiyun Mang Amir dan Dokter Dian?

Bukankah tindak perencanaan penganiayaan berat seperti di atas ancaman penjaranya jauh lebih berat daripada sekadar tuduhan pasal pencemaran “nama baik”?

Mengakomodasi perencanaan ancaman permufakatan jahat kekerasan fisik semacam itu di facebooknya merupakan bukti keridhoan, pembiarannya dan persetujuannya (walaupun bukan statemen langsung sang dokter tetapi dalam tinjauan syar’iy bukankah masuk dalam bentuk ta’awanu ‘alal itsmi wal ‘uzhwan) dalam keadaan dia mampu untuk menghapusnya? Apakah si Dokter akan lari dari tanggung jawab dengan beralasan “afwan ana tertidur ..” untuk menyempurnakan fiqih hilah liciknya yang luar biasa sementara setelah memposting ancaman (baca:gertak sambal!) di atas dia memposting status-status baru lainnya yang menunjukkan bahwa dia telah membaca berbagai komentar di atas dan membiarkannya tetap tampil terpasang di facebooknya?!!

Anehnya ada saja jenis orang yang menelan mentah-mentah  dan membela hilah semacam itu serta membela orang jahat semacam ini bahwa dia bukanlah yang menulis komentar tersebut. Na’am dia bukan penulisnya tetapi dia dan rumahnya telah memfungsikan diri, memamerkan sendiri tanpa paksaan kepada seluruh umat manusia bahwa dia adalah tukang tadah para hizbi, pengepul celotehan mereka, cercaan dan fitnahan mereka terhadap para ulama dan para duat Ahlussunnah dan dari rumahnya itu dibaca dan disebarluaskanlah ke penjuru dunia syubhat dan kemungkaran teman-temannya! Bukti pergaulan bebasnya!! Apakah ini semua tuduhan dusta?!

Apakah jika ada orang baik-baik yang tersesat binasa karena isi racun rumahnya engkaupun akan membela si pemilik rumah bahwa syubhat sesat itu memang disediakan di dalam rumah si fulan tetapi bukan fulan yang membuatnya?!! Ini adalah mushibah dan lebih besar lagi mushibahnya jika dia berhilah…”afwan ana tidak tahu, tertidur….”!

Bagaimana kamu tidak tahu sementara dari dalam rumahmu yang kamu buka agar semua anggotamu bisa melihat dan membaca isi rumahmu ditebarkanlah kebinasan, cercaan dan fitnahan kepada Ahlussunnah dan para ulamanya??!

Jika memang kamu ingin tidur, bukankah terlalu mudah bagimu untuk menutup rapat semua pintu rumah facebookmu agar kesesatan, syubhat dan kebinasaan yang ada di dalam nya tidak dibaca oleh kawan-kawanmu sehingga kamu bisa lebih menikmati kefajiran di dalamnya (bersama keluargamu saja?) – waliyadzubillah –  tanpa orang lain harus ikut menanggung resikonya sehingga tidak tersisa lagi hilah rusakmu ketika dimintai tanggungjawab syar’iy dengan mengatakan bukan saya yang menulisnya!! Allahul musta’an.

Cukuplah orang jahat untuk kita waspada dengannya dan harus lebih waspada lagi jika orang jahat tersebut tak mengaku dia berbuat jahat. Dan harus lebih lebih waspada lagi jika ada orang nekad membela orang jahat yang tak mengaku berbuat jahat.

Tertipulah orang yang tertipu! Tetap membelalah orang yang buta mata dan buta hatinya!!

Tendensi berat menutupi akal sehat…

Kalau cinta buta sudah melekat, tanah liat senikmat coklat…

Demi Allah, bukti di atas telah lebih dari cukup dimata pihak berwajib dan dimata segenap orang-orang yang masih dikarunia akal sehat tentang bagaimana hakekat sebenarnya dakwah mereka ini, setelah tidak bisa membantah bukti-bukti yang kita paparkan terkait kesesatan jaringan Halabiyun Rodja maka berubahlah seketika lipstick tampilan hikmah dakwahnya menjadi sosok-sosok serigala arogan yang bengis tiada terkira yang siap membungkam langsung! Menganggap layaknya sampah atau benda mati yang bisa seenaknya membuang seorang hamba Allah ke bantar gebang!! Mengebirinya sehingga menjadi perempuan!! Duhai apa beda dakwah kalian dengan kekejaman dakwah PKI?!

Wahai Halabiyun Rodjaiyun….

Apakah mengubah ciptaan Allah (apalagi secara paksa!!) dibenarkan oleh syariat yang mulia?? Apakah fatwa Bin Bazz, Ibnu Utsaimin, Al Albani hanya hiasan semata agar dakwah kalian nampak hikmah bersama ulama untuk menipu umat? Bukankah tingkah laku semacam ini semakin menjadi bukti betapa “hikmahnya” dakwah lipstick lembut kalian wahai Rodjaiyun?

Apakah makar demonstrasi (gaya Ikhwany) dengan beramai-ramai mengerahkan ribuan jejaring Salafy Goncang untuk mengkomplain pihak wordpress sehingga memberangus/mematikan situs tukpencarialhaq yang gagal total karena situs tersebut melakukan perlawanan (membela diri dengan mengajukan bukti-bukti nyata yang membelalakkan mata pihak wordpress Insya Allah) sehingga situs tukpencarialhaq “diampuni”, dibangkitkan  dari “kubur”nya telah membuat kalian frustasi sehingga menginpirasi cara lain yaitu ancaman fisik kepada yang bersangkutan atau upaya lain, peretasan yang Alhamdulillah gagal dengan meninggalkan tanda mata IP dari daerah seputaran Depok??

Apakah tidak ada lagi lelaki dewasa dan ilmiyah diantara kalian sehingga memilih menempuh cara pengecut, kekanak-kanakan dan bergaya preman?

Jika yang diinginkan dengan membawa-bawa jabatan mantan polisi dan guru besar perkumpulan beladiri agar si Abdul Ghofur itu membaca untuk kemudian gemetar ketakutan dan terkencing-kencing maka kalian telah salah besar. Bukankah Ahlussunnah tidak diajari oleh Sunnah Rasul yang mulia untuk kencing di sembarang tempat wahai Halabiyun dan Pak Dokter?!

Ini bukanlah ancaman pertama kali, kedua kali, ketiga kali atau keempat kali yang  diterimanya. Bahkan ancaman yang jauh lebih professional dan serius telah diterimanya berdua bersama Ibrahim rahimahullah.

Lebih besar dan jauh lebih besar perkaranya dari hanya perkara keciiil terhadap seorang Abdul Ghafur, ancaman yang kalian tebarkan secara terbuka adalah pesan khusus juga ancaman kepada siapapun yang berani mengungkap kebatilan dakwah kalian! Engkau wahai pak Dokter atau siapapun tidak mungkin mampu membungkam Ahlussunnah dengan cara menakut-nakuti dengan gertakan semacam ini atau yang lainnya jika urusannya adalah Al Haq dengan Al Bathil, ila yaumil akhir.

Genderang dakwah bengis lagi arogan bertalu-talu telah ditabuh dari akun facebook  www.facebook.com/abu.muhammaddjp

Sungguh suatu tontonan bukti pengakuan betapa bergemuruhnya gempa dunia persilatan Halabiyun Rodjaiyun setelah etape demi etape kejahatan jaringan Rodja lengkap dangan bukti faktanya dibeber kepada umat, sekaligus tuntunan team keroyokan episode ke 2, tak canggung dan tak tanggung-tanggung, tak cukup mantan polisi bahkan Guru Besar Perkumpulan Beladiri sampai turun gunung karena terguncang-guncang pembaringannya karena SATU ORANG Abdul Ghofur yang kata sebagian FATTAN difatwakan sebagai LEBIH DARIPADA INTEL dan kata PENDUSTA jenis yang lainnya “hanya” digelari sebagai INTELIJEN KAMPUNGAN. Suatu vonis bak bainas sama’ was sumur, kontradiktif, bertolak belakang, centang perenang yang tidak mungkin dikompromikan kecuali diantara keduanya saling mendustakan vonis yang satu dengan vonis yang lainnya. Masya Allah.

Tuduhan dusta, fitnahan keji yang data audionya lengkap tersimpan jika memang ingin diperkarakan di ranah hukum. Bukankah demikian wahai Pak Dokter?

pasukan khayalan jilid 2_resize

Gambar 3. Pasukan khayalan gelombang ke 2, gabungan dari bikinan Holiwut dan All Rider dikerahkan oleh Halabiyun Rodjaiyun Abu Rider All Kadzdzab Baswedan untuk “bertegur sapa”. Nampak Film favoritnya adalah Umar Bin Khaththab Gadungan!!!!!! Dan film-film khayalan!!

Dan apakah engkau wahai Halabiyun Pak Dokter Dian dan Mang Amir serta guru besar ilmu beladirimu mampu mendustakan kami yang menyatakan bahwa Abdurrahman At Tamimi adalah seorang PENDUSTA BESAR PENIPU UMAT ketika dia menyatakan bahwa As Surkati As Sudany terpengaruh oleh dakwah Syaikhul Islam Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah sebagaimana uraian bukti faktanya yang telah kami paparkan pada makalah http://tukpencarialhaq.com/2013/07/14/parodi-rodja-bag-10-beking-dakwah-halabiyun-firanda-adalah-pendusta-besar/ ?

Bukankah ini adalah “tuduhan berat pencemaran nama baik” terhadap dedengkot besar kalian yang bisa kalian perkarakan di ranah hukum untuk menyeret Abdul Ghafur yang menurut kalian sendiri telah berhasil memecahbelas “golongan pendusta Halabiyun dari yang masih jujur nan berakal sehat”? Ataukah ini merupakan bukti nyata disisi orang-orang yang berakal bahwa Abdurrahman At Tamimi telah melakukan kebohongan publik, penipuan terhadap umat, penyebaran berita dan informasi yang menyesatkan (ingat! Milis Hizbi kalian Assunnah Yahoogroups telah terlibat langsung dalam penyebaran berita menyesatkan ini),  fitnah dan pencemaran nama baik Asy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab yang telah dia kaitkan dengan As Surkati pengekor dakwah Jamaluddin Al Afghany Ar Rafidhi agen Yahudi Freemasonry??! Silakan kalian pilih sendiri pasal hukum untuk menjerat si Pendusta Besar tersebut!!

pasal amir dan dian

Gambar 4. Milis Halabiyun Turatsiyun bersama-sama bermufakat turut serta menyebarluaskan berita/informasi Abdurrahman At Tamimi yang menyesatkan, fitnah jahat terhadap Asy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab

Di sana ada pembual besar lainnya yang tanpa merasa takut dengan adzab Allah, menakut-nakuti manusia dengan cara berdusta tanpa ditakar dan tanpa ditimbang. Menggelari Abdul Ghofur sebagai maling pembobol e-mail, memiliki kemampuan “menjebol” e-mail orang lain padahal dilengkapi dengan password rahasia yang hanya diketahui si pemilik. Ini adalah bentuk lain dari fitnahan keji, pencemaran nama baik, menyebarkan berita dusta dan palsu kepada publik dan ini merupakan pasal tersendiri di mata hukum NKRI. Adapun bukti? Tentu engkap tahu sendiri betapa lengkapnya kami arsipkan. Bukankah demikian wahai Pak Dokter?

Lepas dari semua undang-undang produk di dunia itu, ada informasi yang sangat penting dari Allah Subhanahu wa Ta’ala Yang Maha Benar lagi Maha Suci tentang keterkaitan hubungan antara syaitan dengan pendusta. Firman-Nya:

هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنَزَّلُ الشَّيَاطِينُ (٢٢١)تَنَزَّلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ (٢٢٢)يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ (٢٢٣)

“Apakah akan aku beritakan kepadamu, kepada siapa syaitan- syaitan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa. Mereka menghadapkan pendengaran (kepada syaitan) itu dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta.” (QS. Asy Syu’ara: 221-223)

Inilah Undang-Undang Ilahi, do’a yang diajarkan oleh Allah Ta’ala Yang Maha Benar lagi Maha Mendengar

… ثُمَّ نَبْتَهِلْ فَنَجْعَلْ لَعْنَةَ اللَّهِ عَلَى الْكَاذِبِينَ (٦١)

“…dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta” (QS. Ali Imran: 61)

Dan ini bukan hanya pasal ancaman berat biasa wahai Halabiyun….

قُتِلَ الْخَرَّاصُونَ (١٠)

“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” (QS. Adz Dzariyat: 10)

Ya, Dokter Halabiyun Rodjaiyun, si Pembual yang dulu pernah mengancam memolisikan Abdul Ghofur tapi sampai saat ini belum datang juga panggilan dari Pak Polisi seperti yang dia bualkan…

favorite dokter dian

Gambar 5. Screenshot akun Pak Dokter Halabiyun Pembual

Pemilik akun di atas yang memakai profil acara Rodja memamerkan kepada kita semua akan TV favorit kesukaannya, Ahsan TV, yang diisi oleh para dedengkot Halabiyun Indonesia, Yazid Jawas, Badrusalam, Abdul Hakim Abdat hadahumullah

ahsan tanpa tv

Gambar 6. Ahsan (tanpa) TV Halabiyun dan dedengkotnya

promosi dedengkot halabiyun rodja

Gambar 7. Pasca melemparkan gertakan terhadap Abdul Ghafur, Dedengkot Parodi Halabiyun Rodja diposting acaranya di fb Pak Dokter oleh kawan-kawannya

Mungkin ada yang membela dengan berkilah, itu kan bukan pak Dokter yang memposting? Na’am, bukan dia yang memposting tapi dia bebaskan, dia biarkan postingan tersebut tampil di rumahnya, bukankah dia memiliki kemampuan mutlak untuk menghapusnya? Bukankah dia bisa menuliskan bantahan/pengingkarannya jika memang “tidak mampu” menghapusnya? Jika tidak mampu juga, bukankah dia bisa membuat pernyataan berlepas diri dari dedengkot Halabiyun tersebut? Mana bukti semua itu??! Jawaban terakhir yang (mungkin) bisa menyelamatkannya…Afwan Ana tertidur!!!

Tetapi memang virus Halabiyun Rodja telah menjalar resmi pada dirinya….tanpa paksaan:

menebar virus halabiyyun

Gambar 8. Pak Dokter resmi rilis kegiatan dedengkot Halabiyun Rodja, Badrusalam

Sesungguhnya, gertakan dari Pak Dokter ini bukanlah gertakan yang pertama kalinya. Beberapa waktu yang lalu pasca penyebaran link “Ruqyah” Manhaj tiga asatidzah (Ustadz Muhammad As Sewed, Ustadz Usamah Mahry dan ustadz Muslim hafizhahumullah)  http://www.4shared.com/folder/kdu2XkdR/BAHAYA_SURURIYAH.html telah nampak gejolak dan kepanikan di kalangan hizbiyyin terutama di seputaran Jakarta.

Bukannya bantahan ilmiyah layaknya seorang yang mengaku sebagai Salafy akan tetapi cemoohan, cibiran bahkan tuduhan bahwa Salafiyyin taklid kepada ustadznya. Subhanallah.

Adalah sebuah pemandangan yang wajar jika seorang dokter memegang alat suntik atau pena untuk menuliskan resep bagi pasiennya. Tetapi jika dokter tersebut adalah Halabiy Rodjaiy maka “ruqyah” manhaj ketiga ustadz kita di atas -jazahumullahu khairan- hanyalah akan menjadikannya bak cacing kepanasan yang secepatnya ingin bermetamorfosis sebagai Preman.

Jabatan keren sebagai seorang DOKTERpun tak lagi diindahkannya, tangan dan kaki ikut gatal siap beraksi, malpraktek nih pak dokter. Ini adalah tindakan kriminal, perencanaan dan ancaman tindak penganiayaan terhadap jiwa orang lain dan tentu saja petugas yang berwajib berhak menindaknya.

Anehnya, dengan tanpa rasa malu diapun mengaku bahwa pihak yang berwajib  bersedia membantu, tinggal menunggu hasilnya. Tampaknya pak dokter lupa bahwa ancaman yang disebarkan via facebooknya adalah bukti tindak perencanaan kriminalitas! Allahul musta’an.

Bisa jadi pak dokter bertanya, apa buktinya bahwa saya telah merencanakan tindak kriminalitas terhadap anda? Tentu saja ada pak resep vitamin sensasi preman Halabiy Rodjaiy yang anda tuliskan…

ancaman ala preman

Gambar 9. Screenshot Pak Dokter Malpraktek “Orthopaedi” tangan dan kaki, sesumbar sensasi kriminal ala preman hizbi

Pak berwajib, ada dokter hebat….

Sesumbar malpraktek tangan dan kaki….

..Halabiy Rodjaiy,

Mengakunya saja kami berdakwah dengan lembut hati,

Tak bersikap kasar malah berbaik hati…

Tapi kalau sudah ketahuan belang si diri,

Hujjah tak lagi dipunyai,

Bukti nyata kebobrokan dan kesesatan pujaan diri sambung menyambung berparodi

Eh seketika bergaya preman hizbi yang ancam sana gertak sini.

Mantan polisi dan Guru besar Perkumpulan Beladiri  dimajukan untuk menakuti..

Rupanya….resep obat & dosis suntikan tak lagi berarti

Allahul musta’an.

Nampaknya pak dokter ini sedang sakit. Dan sebenarnya penyakit beliau sudah lama alias sudah kronis menjalar ke seluruh tubuhnya. Kasihan beliau ini. Betapa penyakit arogannya ini merupakan sakit bawaan yang kumat-kumatan. Kadang saat kumat arogannya, lisannya begitu kasar dan bengis. Namun, anehnya jika bergaul dengan sejawat teman-teman pengajiannya sekarang yang gado-gado, tetap saja lisannya lembut.

Setiap hamba tentulah memiliki masa lalu namun menjadi suatu tekad yang membaja untuk menjadi lebih baik, meninggalkan dan mengubur masa lalu yang buruk lagi jelek adalah suatu kemestian seiring dengan bertambahnya ilmu. Namun .. ternyata memang berbeda dengan keadaan pak dokter yang sakit kecanduan arogansi kronis ini dan kalau diobati (dengan pemaparan bukti-bukti nyata kejahatan jaringan Halabiyun) maka dia akan sakau!!!!

cercaan kotor sang dokter dian abu muhammad

Gambar 10. Screenshot kumatnya penyakit Arogansi Kronis, varian dari virus Halabiyun Rodja membuat Dokter Dian sakau berat sehingga merapal mantra-mantra bengis mencerca anggota DPR (tanpa pandang bulu) bagaikan orang kecanduan, kalau diobati akan sakau…

Bibit penyakit arogansi kronis yang lama bercokol dalam tubuhnya tak dihilangkannya sampai saat ini. Sebenarnya, teman-teman sejawatnya dulupun telah menjadi saksi, betapa ganas penyakitnya ini menggerogoti nuraninya. Apakah terbayang oleh pembaca, ketika sedang sekolah untuk menggapai cita-cita menjadi ‘pak dokter’, beliau ini pernah dipanggil oleh pihak yang berwenang dari fakultas kedokteran (baca : disidang) gara-gara kumat sakit arogannya yang konyol. Teman sejawatnya pun sempat memukulnya, itupun gara-gara pak dokter-lah biang kerok permasalahan. Padahal masalahnya hanya sepele,  parkir kendaraan yang sedikit terganggu!!! Yassalam.

Siapakah Mang Amir? Benarkah dia anggota barisan Parodi Sakit Hati Halabiy Rodjaiy yang Frustasi?

Sedikit profil diri…untuk meyakinkan bahwa dia benar-benar Halabiy Rodjaiy yang frustasi sakit hati karna tiada hujjah untuk mendustakan bukti Parodi…

mang amir dgn promonya

Gambar 11. Screenshot Mang Amir dan lapak dagangannya, ada Rodja, Insan TV, Abuz Zubair, Al Irsyad, Sufyan Baswedan dan pendusta Jamarto.

Sekilas kondisi terkini Jafar Umar Tholib yang dijajakan Mang Amir pada umat…

Inilah jawaban Al Ustadz Muslim hafizhahullah tentang Jafar Umar Thalib yang (dusta) masih mengaku sebagai Panglima Laskar Jihad.  Ditahdzir masyayikh Ahlussunnah, dielu-elukan Halabiyun:

Siapakah Jafar Umar Thalib (Ustadz Muslim)

Link bukti suara Sang Bekas Panglima yang sampai sekarang tetap tidak mau menerima kenyataan sejarah telah dipensiun paksa sebagai panglima LJ: Jafar Umar Thalib Takfiri dielukan Halabiyun

Dan engkau memang layak berbangga wahai Mang Amir (dan orang yang berangkulan dengan bekas Panglima LJ di parkiran acara Dauroh Masyayikh Yaman tempo hari) dan bukan hanya kalian berdua tetapi juga segenap kru Turatsiyun Rodjaiyun yang mengelu-elukannya dengan kehadirannya di tengah-tengah kalian bersama Syaikh Abdurrazzaq di Jogjakarta dan di Mahad Turatsi Bin Baz dengan lapak daganganmu,

jafar dan turotsiyyin

Gambar 12. Jafar Umar Tholib bersama Turatsiyun dalam rangkaian acara Rodja

Tetapi tidak bagi arsip data kami!!

tebak pose siapa ini

Gambar 13. Skrinshut formasi foto resmi.

Tetapi jika Mang Amir, Dokter Dian dan segenap Halabiyun Rodjaiyun Turatsiyun serta ustadz Bekasi memang memiliki nyali lebih, silakan klik link resmi di bawah ini agar tidak menuduh hamba sebagai pembual teka teki yang menipu salafi(kir) dan tukang buat onar. ..

Cukup sebagai bahan – insya Allah – untuk memecahbelah barisan pendusta hizbi dengan orang-orang yang tertipu oleh dakwah mereka selama ini:

http://3.bp.blogspot.com/-YKX6xQm1fps/UAFc4CdyaQI/AAAAAAAABn0/JP7PxVsg2T0/s1600/DSC_8012.JPG

Atau ingin formasi jenis lainya?

http://1.bp.blogspot.com/-AIp1f8boIXo/UAFdEAn1wCI/AAAAAAAABn8/pDSoIK_KphY/s1600/DSC_8017.JPG

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Apakah pembeberan bukti semacam ini yang dimaksud syiartauhid sebagai perusuh dakwah pemecahbelah Ahlussunnah? Duhai….mimpi, khayalan, bualan, omong kosong. Bantahlah dengan hujjah jika kalian memang orang-orang yang benar!!

Bukankah yang gencar menyodorkan pada umat (agar mereka tertipu) untuk mengelu-elukan seorang pendusta, yang karena terjangkit varian virus Halabiyun Rodja sehingga tercerabutlah akal sehat dan rasa takutnya kepada Allah Ta’ala sampai-sampai berani berdusta DENGAN MELANTANGKAN KEDUSTAAN BESAR di depan Salafiyin bahwa Asy Syaikh Khalid Azh Zhufairy hafizhahullah membolehkan mendengarkan Rodja yang lebih pantas dicap dan divonis sebagai perusuh dan penipu Ahlussunnah dan segenap kaum muslimin?!!

Na’am tentu kalian menuntut bukti bukan? Silakan dengarkan suara mantapnya yang tanpa ragu, tanpa khasyah pada Allah Ta’ala, dan tanpa takut kedok kedustaannya terbongkar berani lancang berdusta atas nama ulama Ahlussunnah!!!

Boleh dengar rodja dustai umat atas nama Syaikh Khalid Azh Zhafiri

Adakah sama antara yang jujur dengan pendusta? Ataukah ciri dakwah/syiar Tauhid adalah melabeli Pendusta sebagai penasehat umat??! Wal’iyadzubillah.

Allahul musta’an. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Belum selesai Mang Amir sambutan dari kami. Bukankah engkau yang membanggakan Doktor Badri pada umat dan jawaban mantapnya?

dijawab dgn baik

Gambar 14. Screenshot Mang Amir promo mantap Sang Doktor Halabiyun Rodja

Tetapi kenapa tidak engkau jelaskan juga pada umat bahwa Sang Doktor telah menancapkan Antitesis Error-nya bahwa Salafiy yang memakai imamah (dia sengaja mengaburkannya dengan mengistilahkannya dalam bahasa jawa:ubel-ubel di kepala) adalah tasyabbuh dengan pakaian Yaman, pakaian tokoh-tokoh Sufi Yaman yang geleng-geleng di kuburan?!!

03.06:..kebanyakan ustadz, kebanyakan temen-temen yang mulai ngaji, sadar, mengenal apa yang itu namanya manhaj salaf rata-rata langsung ganti seragam. GANTI SERAGAM IKUT ORANG PAKISTAN ATAU GANTI SERAGAM IKUT ORANG YAMAN. Kasihan sekali bangsa kita, seakan-akan kita ini mengatakan “Kalau ingin bertahan sebagai bangsa Indonesia asli tidak layak masuk surga, yang masuk surga itu orang Pakistan dan orang Yaman …Jadi ustadz atau saudara-saudara kita yang belajar ngaji langsung ganti seragam…..

amitabh

Gambar 15. Screenshot awas tasyabbuh dengan Amitabh Bachchan!

05.30: YANG PAKAIAN YAMAN, USTADZ SETAHU SAYA TOKOH-TOKOH SUFI YANG GELENG-GELENG (SAMBIL MEMERAGAKAN KEPALANYA BERGOYANG KE KANAN DAN KE KIRI) DI KUBURAN DI YAMAN PAKAIANNYA ADALAH UBEL-UBEL DI KEPALANYA (SAMBIL MEMERAGAKAN PUTARAN TANGAN –MEMASANG IMAMAH- MENGELILINGI KEPALANYA) kalau ndak pakai selempang yang di bahunya. Itu dipakai seperti itu, silakan datang ke Tarim, pakaiannya seperti itu, pakaiannya adalah..Jadi ini perlu diluruskan.

tuduhan arifin badri tasyabbuh dgn tokoh2 sufi

Gambar 16. Screenshot tudingan error sang doctor, Salafiy (memakai Imamah) tasyabbuh dengan pakaian Yaman yang dipakai tokoh-tokoh Sufi yang geleng-geleng di kubur.

Ya subhanallah, jika urusannya dia membatasi apakah ubel-ubel (baca:imamah) itu termasuk sunnah ataukah semata adat dengan membawakan perkataan para ulama dalam masalah ini tentulah bukan hal yang luar biasa untuk dicermati. Adapun membahasnya sebagai contoh bukti kejumudan sebagian teman Salafy yang tasyabbuh dengan pakaian Yaman dengan mencontohkan imamah yang dipakai oleh para tokoh Sufi yang geleng-geleng di kuburan yang (terbukti) juga mengenakan di kepalanya?!

Kapan Sufi di Yaman muncul pertama kali dan kapan pula imamah yang dipakai muslim bangsa Arab munculnya wahai Pak Doktor?! Dalam sejarahnya, apakah Sufi Yaman muncul terlebih dahulu daripada kemunculan Islam sementara dalam sejarahnya tidak bisa dipungkiri bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa Sallam (apakah Sufi Yaman muncul terlebih dahulu dari beliau??) juga pernah mengenakan ubel-ubel di kepalanya?

Kenapa dia tidak menuding saja bahwa “Salafy jumud” yang memakai imamah tersebut bertasyabbuh pada Ar Rasul Al Musthafa atau bertasyabbuh pada pakaian orang Arab sehingga dari kacamata sejarah lebih bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya?

Bukankah ini merupakan bukti nyata kebencian Sang Doktor Halabiyun Rodja dan sikap jahatnya terhadap Ahlussunnah sehingga dia lebih memilih untuk memvonis “Salafy jumud” yang memakai imamah sebagai bertasyabbuh pada pakaian Yaman dan para tokoh Sufi yang geleng-geleng di kubur daripada memvonisnya bertasyabbuh pada pakaian Arab atau bertasyabbuh pada Rasul Al Musthafa??

Ataukah Pak Doktor memiliki catatan data manuskrip langka, bukti yang menunjukkan bahwa sejarah kemunculan imamah (ubel-ubel di kepala) pertama kalinya dari Yaman yang dipakai oleh tokoh-tokoh Sufi yang geleng-geleng di kuburan sehingga setiap “Salafy jumud” yang mengenakan imamah BERHAK MENYANDANG VONIS TASYABBUH dengan pakaian Yaman, pakaian yang dipakai oleh tokoh-tokoh sufi Yaman yang geleng-geleng di kuburan?? Allahul musta’an.

Dukungan buat Pak Dokter, Mantan Polisi & Guru Besar Perkumpulan Beladiri Mang Amir

Anda marah karena pujaan anda dituduh memiliki keterkaitan dengan dakwah Takfiri Khariji Teroris Ikhwani?

Yang berwajibpun anda klaim telah bersiap membantu?

Kenapa tidak? Bahkan kami dukung anda dengan data yang menjadi “free pass” untuk masuk ke kantor polisi…

Ooo jangan dulu menuduh kami hanya membual diri, sebelum anda dan Sururi membaca dukungan bukti dari kami:

Berbanggalah anda wahai Rodjai dengan Salim Al Hilaly! Tetapi hamba tidaklah diajari syariat islam yang suci ini untuk memuliakan si pencuri!

rodja bersama salim sang pencuri

Gambar 17. Screenshot Dakwah Rodja bersama Salim si pencuri

Diarsipkan di :  http://www.4shared.com/photo/HM5TDTZn/salim_rodjai.html

Mempublikasikan si pencuri, koruptor sebagai ulama tentuhan ini tindakan penyebaran informasi palsu yang menyesatkan masyarakat. Terkena pasal berapa ini wahai pak dokter?

Tetapi agar yang berwajib percaya dengan tulisan ini silakan pak dokter Rodjai melengkapi berkas pengaduannya dengan membawa bukti:

Link Parodi Rodja 9 dan

http://www.4shared.com/document/34nSgJaQ/Markaz_Al_Albani_Bangkroet__2_.html

Ini adalah tuduhanku (dengan bukti) silakan datangkan Salim Al Hilaliy ke negeri Pertiwi sebagai saksi Dokter Rodjai dan kuharap KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mengamankan Ulama Rodjai Pencuri ini agar tidak berkelana lagi ke sana kemari sampai jauh ke pangkuan Al Hajuri.

Berbanggalah anda wahai Rodjai dengan  Al Halaby penyanjung Risalah Amman yang akui dan lindungi Syiah Imamiyah Ja’fariyah dan para dedengkot Rafidhah yang rusak dan menyesatkan! Tetapi hamba tidaklah diajari untuk memuliakan Al Halabiy si penyesat umat ini!

rodja dan ali hasan

Gambar 18. Screenshot si Mubtadi’ sesat Al Halaby_Rodjai

Diarsipkan di : http://4shared.com/photo/CjO6y5Mm/halabi_rodjai.JPG

Tetapi agar kita tidak tertipu dengan ulama rodjai maka kami haturkan pula bukti:

http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2011/01/15/markaz-al-albani-bangkroet-bag-1/ atau http://tukpencarialhaq.com/2011/01/15/markaz-al-albani-bangkroet-bag-1/ atau

http://www.4shared.com/document/eNAxZ27L/Markaz_al_albani_bangkroet__1_.html

Dan jangan lupa pula wahai pak dokter untuk menuliskan resep tentang kesesatan kawan seiring Al Halaby, yakni Masyhur Hasan Salman hadahullah karena menjadikan orang sesat sebagai ulama adalah tindakan penipuan kepada ummat, penyebaran berita/informasi yang menyesatkan masyarakat (silakan dicari sendiri pasal KUHPnya):

http://www.4shared.com/document/XPvSZeHh/__online.html

Alhamdulillah “ruqyah” manhaj telah menampakkan hasilnya, reaksi kepanasan adalah reaksi positif dari efek suatu pengobatan, jangan-jangan yang dimaksud kesurupan jin Sururi…….???

http://www.4shared.com/folder/xoml-1wE/Abul_Mundzir_Dzul_Akmal.html

Bonus Resep Tambahan

Kalau Pak dokter Halabiy Rodjaiy masih kurang “greng” dengan resep di atas maka inilah saatnya kami resepkan kepada bapak  berupa daftar para dai se-Indonesia  (kami berusaha memberikan layanan resep vitamin selengkap mungkin karena bukan hanya segelintir nama da’i pujaan pak dokter yang tercantum di Rodjai Ahsan TV akan tetapi bahkan nama para dai pujaannya di seluruh pelosok Ibu Pertiwi) yang menjalin pertemanan dengan jaringan Teroris Takfiri Khariji. Mengundang dan memuliakan mereka dalam daurah yang mereka selenggarakan bersama “saudara-saudaranya” yang lain:

peserta_daurah_alirsyad_06122004-1

Gambar 19. Scan Daftar Nama, Alamat, Para da’i yang menjalin pertemanan dakwah dengan Khariji Takfiri

File diarsipkan di: http://www.4shared.com/photo/oVVSG9gq/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html

peserta_daurah_alirsyad_06122004-2

Gambar 20. Scan Daftar Nama, Alamat, Para da’i yang menjalin pertemanan Dakwah dengan Khariji Takfiri

peserta_daurah_alirsyad_06122004-3

Gambar 21. Scan Daftar Nama, Alamat, Para da’i yang menjalin pertemanan Dakwah dengan Khariji Takfiri

Diarsipkan di: http://www.4shared.com/photo/HXeUYwNK/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html

Silakan dibaca seksama nama-nama yang tercantum, apakah ada yang “mirip” dengan nama para ustadz yang naik dalam kendaraan (baca:kemasan) yang bernama Rodja? Insan TV? Ahsan TV? Atau apalagi?

undang resmi jaringan takfiri khariji

Gambar 22. Dokumen nama-nama berikut alamat dan nomor telepon daftar para da’i Sururi Turotsi Irsyadi se-Indonesia (termasuk di dalamnya Abdulloh Hadrami) di acara Daurah Masyayikh Yordan yang juga mengundang secara resmi jaringan Takfiri Ba’asyiri (perhatikan nomor urut 72 dan 73) dari Ngruki dan Darusy Syahadah Boyolali yang kedua markas Takfiri tersebut, lulusannya merupakan bomber Bom Bali!!

Kita tanyakan kepada Firanda, dokternya dan segenap Halabiyun. Apakah nama-nama yang tercantum dalam dauroh Hizbul Irsyad tersebut adalah orang-orang yang sekarang ini menjadi kru Halabiyun Rodja? Bukankah engkau menantang untuk membuktikan keterkaitan kalian dengan orang-orang yang menyimpang? Bahkan kami tunjukkan (bukan semata orang!) tetapi keterkaitan dakwah kalian dengan Lembaga-lembaga resmi Takfiri Ba’asyiri  pengkader paham mereka di negeri Ibu Pertiwi!!

Apakah ini cara kalian dalam memerangi terorisme yakni memuliakan, menghormati dan mengundang Lembaga Terbesar jaringan Takfiri  Ba’asyri mereka dalam acara daurah resmi kalian???! Ataukah ini merupakan bukti lain dari pengaruh besar Farid Ahmad Okbah di sisi kalian?

Telah berlalu buktinya pada parodi sebelumnya bagaimana kejahatan jaringan Ba’asyiri mereka dalam mengkafirkan Presiden SBY. Apakah ini semata dugaan, daftar dusta atau rekayasa wahai Firanda, Khalid Syamhudi, Nur Ihsan, Muhammad Wujud dan Taslim?!

Sebuah contoh Nyata Aplikasi Manhaj Sururi berkelindan dakwah dengan dakwah Takfiri Ikhwani

Sebelum itu agar efek pengobatan dari resep di atas semakin menggemuruhkan dunia persilatan Halabiyun Rodjaiyun maka…

Berikut bukti keterkaitan Abdulloh Hadromi dan pembelaannya terhadap jaringan teroris Takfiri Ba’asyiri ketika dia melakukan bedah buku karya Abduh ZA yang membantah Tulisan Al Ustadz Luqman Ba’abduh yang berjudul “Mereka Adalah Teroris”:

Pamflet Acara Sururi-Ikhwani-Takfiri:
http://www.4shared.com/photo/TO5X_t43/hadrami_turotsi_ikhwani_mmi_te.html

Bukti rekaman suara:
http://www.4shared.com/file/owgSZ22K/02_Bedah_bukuAbduhZA_Hadromi_I.html
http://www.4shared.com/file/oRvf-jTx/01_Bedah_BukuAbduhZA_Hadromi_H.html

Transkrip Acara bedah Buku:
Bedah Buku Abduh di Universitas Brawijaya Malang. Ajang pelecehan dan penghinaan terhadap Masyayikh Ahlussunnah:
http://www.4shared.com/document/OBk-kuR6/transkrip_bedahbuku_diakhawari.html

Siapa sangka bahwa Abdullah Hadrami ternyata salah satu da’i Hizbi yang sumpek, pusing dan stress karena tidak berhasil menyatukan Salafiyyin dan Sururiyyin. Simak pengakuan jujurnya sebelum pada akhirnya dia memuji Nasrani (wal’iyadzubnillah!):
http://www.4shared.com/account/audio/rnTOWnCx/D-PH-hadromi_akui_stress.html

Simak link transkripnya di:
http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/02/14/ustadz-yang-pusing-sumpek-stress/

Keterkaitan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dengan jaringan Teroris Takfiri Ba’asyiri:
Bedah Buku Abduh ZA di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII). Sebuah koalisi dakwah Takfiriyah Ikhwaniyah dengan difasilitasi oleh Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia :
http://www.4shared.com/document/6vamQ1Us/bedahbukuDDII-fix.html

Abubakar Ba’asyir dan Wahyudin (Direktur Ponpes Ngruki) termaktub dalam jajaran resmi KOMPAK (sayap militer DDII):
http://www.4shared.com/photo/s4NJJV0W/kompakddiibasyirniigk4.html
http://www.4shared.com/photo/kREQozMl/2pentolNII_Ngruki_bina_DDIIex9.html

Wahyudin adalah Direktur Ngruki:
http://www.4shared.com/photo/7ZqDued9/Wahyudin_NII_DDIIvu7.html

Link artikel terkait kejahatan Abdulloh Hadrami terhadap Salafiyyin dan dakwahnya:
Lihat pembahasan tentang Abdulloh Hadrami di E-Book bagian 3:
http://www.4shared.com/document/pYg-3×71/3_Menyoroti_Kiprah_Dakwah_Ihya.html

Abdullah Hadrami bersama Abdul Hakim Abdat dan Agus Hasan Bashari dalam sebuah acara

Gambar 23. Abdullah Hadrami bersama Abdul Hakim Abdat dan Agus Hasan Bashari dalam sebuah acara

Selengkapnya silakan donlot E-Book tersebut di:
http://www.4shared.com/dir/–hozYxL/E-Book_Menyoroti_Kiprah_Dakwah.html

Dokumen resmi nama-nama berikut alamat dan nomor telepon daftar para da’i Sururi Turotsi se Indonesia (termasuk di dalamnya Abdulloh Hadrami) di acara Daurah Masyayikh Yordan yang juga mengundang secara resmi jaringan Takfiri Ba’asyiri (perhatikan nomor urut 72 dan 73) dari Ngruki dan Darusy Syahadah Boyolali yang kedua markas Takfiri tersebut merupakan penghasil kader bom bali!!

http://www.4shared.com/photo/HXeUYwNK/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html
http://www.4shared.com/photo/9Oru_5Wx/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html
http://www.4shared.com/photo/oVVSG9gq/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html

Uraian terkait Dokumen di atas:
http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/06/05/dokumen-data-rahasia-seputar-daurah-masyayikh/

http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/06/18/dokumen-data-rahasia-seputar-daurah-masyayikh-bagian-kedua/

Dan telah berlalu buktinya bagaimana jaringan Takfiri Ba’asyiri ini (yang utusan resminya diundang resmi oleh Daurah Irsyadiyun Halabiyun) menyebarluaskan pengkafiran terhadap Presiden SBY….so jangan tunggu (baca: membual) lagi wahai Pak Dokter bersama mantan Polisimu dan Guru besar Perkumpulan Beladirimu untuk secepat mungkin memperkarakan si Abdul Ghafur ini, bukankah beberapa kartu “free pass’ untuk masuk ke kantor Kepolisian Negara RI telah dia bantu melengkapinya?

Saya tunggu panggilannya!!! Allahu yahdikum.

Tetapi ingat, gangguan kerikilmu ini takkan menyurutkan langkah kami untuk terus melanjutkan etape berikutnya Parodi-parodi (Kesesatan) Jaringan Halabiyun Rodjamu dengan pengungkapan fakta dan data yang lebih heboh lagi kesesatannya, Insya Allah. Allahu a’lam.

Sumber :http://tukpencarialhaq.com/2013/08/06/parodi-rodja-13-menjawab-tantangan-dokter-dan-guru-besar-beladiri/#more-3713

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s