Beranda » Manhaj » Tahdzir Ulama dan Asatidzah Ahlussunnah (Syaikh Baadr bin Muhammad Al Badr,Al Ustadz Luqman Ba’abduh dan Al Ustadz Muhammad As Seweed Hafizhahumulloh) Terhadap Bahayanya Ja’far Shalih

Tahdzir Ulama dan Asatidzah Ahlussunnah (Syaikh Baadr bin Muhammad Al Badr,Al Ustadz Luqman Ba’abduh dan Al Ustadz Muhammad As Seweed Hafizhahumulloh) Terhadap Bahayanya Ja’far Shalih

Bismillah tidaklah mengada-ada Judul Postingan di atas dan memang sudah di ketahui oleh seluruh ikhwah Salafyyin tentang syubhat yang terus menerus di lontarkan seorang dai yang bernama Ja’far Shalih,setelah di dahului oleh Asy Syaikh Badr bin Muhammad Al Badr yang mengingatkan ikhwah dari Bahayanya Ja’far Shalih,lengkapnya Tafadhal Baca link di bawah ini
http://tukpencarialhaq.com/2013/10/14/peringatan-ulama-ahlussunnah-dari-bahayanya-jafar-salih/

Tahdziran akan bahaya Ja’far Shalih Shalih pun di lakukan oleh Al Ustadz Luqman Ba’abduh Hafizhahullohu wa Jazaahullohu Khoiro tafadhal unduh kajian nya di link di bawah ini
https://app.box.com/s/f7d1cuysuve5f8c1i54k

Dan juga Tahdziran akan bahaya Ja’far Shalih pun di lakukan oleh Al Ustadzuna Muhammad Umar As Seweed Hafizhahullohu wa Jazaahullohu Khoiro

Berikut Transkif dari Audio Tanya Jawab Beliau pada acara Daurah pada beberapa pekan yang lalu di purwokerto
Tanya:
“Afwan mau tanya,akhir akhir ini muncul kontroversi tentang Ustadz Ja’far Soleh Jakarta terutama terkait pertanyaan Ustadz Luqman saat daurah di Balikpapan pada sesi tanya jawab tentang pertanyaan bagaimana Ustadz Ja’far Soleh. Mohon penjelasan dan nasehat Ustadz,bagaimana sikap kami para thalabul ilmi?”
Jawab:”
ikhwani fiddin a’azzakumullah,memang beliau ini,Ja’far Soleh ini,kayaknya senang kontroversi. Kayaknya hobi untuk menyampaikan sesuatu yang bikin geger.
Ikhwani fiddin a’azzakumullah,kalimat kalimatnya sampai kepada saya. Dan kalimat kalimatnya menunjukkan kalau dia itu betul-betul dalam keadaan lebih mencintai hizbiyyin daripada Salafiyyin.Karna kalimatnya selalu memuji mereka.Apakah dulu memuji Rodja.Setelah dinasehati oleh Syaikh Abdullah Mar’i untuk hentikan,cabut ucapan-ucapan kamu,diganti,memuji orang orangnya.Apakah Dr.Irwandi atau majalah2,Qiblati.Majalah Qiblati ikhwan,majalahnya hizbiyyin.Bahkan disitu ada orang namanya Mamduh ada takfiri!
Dan dibuktikan ketakfiriannya oleh Sururi!
Liat,bukan oleh kita.Sururiyyin sudah menganggap dia takfiri. Bayangkan!
Sama dia nggak peduli,mau Qiblatukum,atau Qiblati,atau Qiblatuhum,yang penting eksistensinya,yang penting isinya bagus. Astaghfirullahal ‘Azhim!
Thayyib! Kalaupun kebetulan yang dia maksud memang bagus,misalnya,tapi kan isinya ini bener?Isinya yang ini bener.Tapi dengan kau menyatakan Qiblati kamu menyatakan buku ini memuat yang bagus ini,maknanya apa?
Maknanya silakan baca majalah tersebut.Lha,kalau ketika mereka membaca bukan bacaan yang kamu tunjukkan tadi yang mereka baca,tetapi yang takfiri tadi,apakah dia kan bertanggung jawab dihadapan ALLOH?! Menyesatkan sekian banyak orang untuk jadi hizbi takfiri.Wallahi!Semoga ALLOH berikan hidayah pada orang ini.Semoga dia paham bahwa ucapan dia sangat berbahaya.
Dengan memuji muji tokoh tokoh hizbi.Sebaliknya kepada Ahlus Sunnah selalu mencerca.Mereka keras,mereka nggak punya akhlaq,mereka,mereka,mereka.Ana bilang ini orang aneh.Ada kelainan. Maka kalau saya anjurkan kalian ngaji,ngaji sama orang lain aja,jangan sama dia.Ada kelainan padanya.
Wallahu Ta’ala A’lam kelainan ini apa. Selalu cenderungnya kepada mereka, hizbiyyin dia tidak suka dengan Salafiyyin Ahlus Sunnah. Barokallohu fiikum.Itu sepanjang apa yang saya tahu&saya baca dari tulisan dia sendiri. Na’am.”

bagi yang membutuhkan audio tanya jawab tafadhal kirimkan alamat email antum ke atsarsunnah@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s