Beranda » Buku Tamu

Buku Tamu

Bismillah Pembaca yang di Rahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala,Blog ini Saya Buat untuk memudahkan para pembaca mencari artikel dan rekaman kajian terbaru yang di adakan oleh panitia kajian ahlussunnah wal Jama’ah di Seluruh Nusantara,postingan yang ada di blog ini hasil Copy Paste dari website dan blog ahlussunnah yang Insya Allah terpercaya dari Fitnah Syubhat,di perkenankan untuk menyebarkan Isi dari Blog ini dengan syarat menyertakan sumber Aslinya.Mudah-mudahan Upaya ini tercatat Sebagai amalan Shalih Barokallohu Fiikum

Abdul Aziz bin Abdurrahman Al Atsary

NB:Mohon maaf apabila ada komentar yang tidak bisa kami tampilkan,kami hanya memuat komentar yang sopan ilmiyah dan di bangun di atas ilmu

9 thoughts on “Buku Tamu

  1. Dan janganlah sekali-kali kebencian kamu terhadap suatu kaum membuatmu untuk berlaku tidak adil,berlakulah adil ya akhi,karena adil itu lebih dekat dengan taqwa. sibukkanlah dirimu dengan ilmu jgnlah kau sibukkan dengan fitnah,sudah berapa juz kalamullah yg kau hafal,sdh berapa hadist kau hapal? tapi kalau antum inginkan fitnah kunjungi blog. ISNAD.NET,wassalam

    • Ya aba wildan,apakah antum tau makna ghibah,dari sisi mana postingan yang ada di blog ini yang antum anggap ghibah?apa makna taqlid?
      dan siapa yang taqlid sama asatidzah?tlng datangkan bukti dari ucapan antum ana taqlid dan ghibah?
      klo antum tidak bisa membawakan bukti sungguh antum sudah berdusta dengan ucapan antum sendiri,ingatlah Allah akan meminta pertanggung jawaban antum klo antum tidak bisa mendatangkan bukti.(“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggung jawabannya”. (QS. 17:36))dan juga Firman Allah:”Tiada suatu ucapanpun yang diucapkan melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir”. (QS. 50:18)
      bangunlah semua ucapan di atas ilmu dan bashirah jangan di bangun di atas dzon dan perasaan apa lagi menuduh serampangan.dari ucapan antum ana sedikit berhusnudzon klo antum jarang ta’lim karena tidak bisa membedakan mana ghibah yang haram dan antum pun tidak tahu ghibah yang di perbnolehkan (Allahu Yahdik)

  2. blog fitnah ini sebaiknya antum hapus,ya akhi, ingatlah besarnya dosa GHIBAH! Demi Allah ana juga hadir dalam dauroh ust. muhammad assewed ketika dauroh di karawang,ustd.Ali basuki,Lc,ustd. Mahmud Barjef bahkan ana pernah jg ke mahadnya ustd.abu abdurrahman mubarok,tp ana tdk aklid kpd mrk spt antum. Oh,iya ustdz. muhammad afifudin pun pernah ngisi daurah di masjid al furqon karawang

  3. Bismillah Pertahankan blog ini akhi,yakinlah klo memang antum berjalan di atas dalil Allah akan menolong antum,karena Agama ini milik Allah dan Allah tidak akan membiarkan Musuh2nya membuat makar dalam agamanya Barokallohu Fiik

  4. Ane gak pernah denger Ustadz2 Rodja bahas macem ginian di depan orang2 awam, koq malah ada kroco2 (apa ini ustadz ?, mbohlah) kemana-mana rajin nyebarin berita tahdzir gak jelas menurut versinya sendiri, ane kuatir orang seperti ini berilmu tapi hasad.

    • wajar klo antum ga pernah dengar ustadz2 rodja bahas kesesatan yang seharusnya di jelaskan karena mereka sudah tersumpal dengan dinar hizbiyyah yang bernama ihya’at turots,dan kayaknya antum harus belajar lebih rajin lagi biar bisa berilmu dan bisa membedakan mana tahdzir mana nasehat mana al haq dan mana al batil,klo antum tidak ingin tertuduh sebagai pendusta tolong datangkan bukti postingan mana di blog ini yang antum anggap tahdzir ga jelas,salafiyyin senantiasa berani ruju pada al haq klo memang hujjah ada di depan mereka tidak seperti hizbiyyun yang bercokol di dalam radio yang bernama rodja walau hujjah sudah terang mereka malah diam kayak setan bisu.semoga Allah membimbing antum ke jalan al haq

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s